The 90's Festival Janjikan Pengalaman Reuni Tak Terlupakan

Cecylia Rura    •    24 November 2017 16:04 WIB
the 90s festival
The 90's Festival Janjikan Pengalaman Reuni Tak Terlupakan
Konferensi pers The 90's Festival (Foto: metrotvnews/cecylia)

Jakarta: Pesta nostalgia The 90's Festival kembali digelar untuk ketiga kalinya. Menyambut acara tahunan bergengsi ini, Grab sebagai platform aplikasi layanan on-demand transportasi online berpartisipasi sebagai Official Ride Buddy sebagai rangkaian dari kampanye 'Dekat dengan Grab'.

"Dekat dengan Grab merupakan sebuah undangan bagi kita semua dan orang-orang terkasih untuk meluangkan waktu bertatap muka dengan mereka yang tercinta dan kemitraan dengan The 90's Festival. Tidak hanya memungkinkan kami untuk menyediakan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, tapi juga memberikan makna dari perjalanan membantu menghubungkan kembali para pengguna dengan orang dan momen yang berarti dalam hidup mereka, memberikan pengalaman reuni yang tak terlupakan," kata Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, dalam konferensi pers The 90's Festival, di Jakarta, Jumat, (24/11/2017).

Sebagai mitra resmi acara ini, Grab menyediakan titik penjemputan khusus didukung dengan suplai armada GrabCar di lokasi acara.

The 90's Festival akan digelar pada 25 November 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Puncak kemeriahan acara akan dibagi dalam empat panggung utama.

Musisi yang akan meramaikan acara ini di antaranya Sixpence None The Richer yang tenarnlewat single Kiss Me di era 90-an, Dewa 19 feat. Ari Lasso, KLa Project, Potret, Bragi, The Groove, Reza Artamevia serta dan sederet musisi papan atas lainnya.

Selain musik akan ada beberapa kejutan menarik yang ditawarkan. "Event selain musik bakal ada komunitas tazos, lupus, gandang, permainan 90s dan akan ada kejutan pada dekorasi panggung," kata Dea selaku perwakilan promotor acara.


(ELG)