Taylor Swift Konfirmasi Keterlibatan Ed Sheeran di Album Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    08 November 2017 16:10 WIB
taylor swift
Taylor Swift Konfirmasi Keterlibatan Ed Sheeran di Album Baru
Taylor Swift (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bintang pop Taylor Swift mengungkapkan keterlibatan musisi asal Inggris, Ed Sheeran dan Future dalam sebuah track di album terbarunya, Reputation.

Album Reputation sendiri baru akan dirilis pada 10 November mendatang. Total 15 lagu terdapat dalam album itu, termasuk singel End Game yang tertulis melibatkan Ed Sheeran dan Future.

Reputation merupakan album studio keenam Swift. Meski belum resmi beredar, para pemesan album ini mencapai angka ratusan ribu. Swift bekerjasama dengan Walmart, Amazon, Target dan iTunes membuka prajual album Reputation. Setidaknya prajual ini telah mengundang 400 ribu pembeli.

Reputation disebut menggambarkan transformasi yang cukup besar dalam karier musik Swift. Melihat ke belakang, Swift awalnya berkiprah di ranah musik country. Kemudian dia mulai fokus pada kancah pop lewat album 1989. Kini, eksplorasi Swift semakin lebar. Hal itu dapat disimak melalui singel dari Reputation yang telah dirilis, salah satunya lagu Look What You Made Me Do.


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA