Mantan Drummer Slayer Bergabung dalam Reuni Misfits

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Agustus 2016 10:48 WIB
punk
Mantan Drummer Slayer Bergabung dalam Reuni Misfits
reuni Misfits (Foto: twitter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu pendiri Slayer, Dave Lombardo, mengonfirmasi keikutsertaannya dalam tur reuni grup musik Misfits.

"Misfits membentuk tradisi punk horor dan memiliki pengaruh yang masif terhadap modern rock, punk dan metal,” kata Lombardo.

“Ini adalah keputusan yang mudah bagi saya untuk bergabung dengan mereka karena itu akan menjadi pertunjukkan yang monumental. Saya merasa terhormat diajak reuni, dan saya sangat antusias bermain dengan mereka,” kata drummer berdarah Amerika-Kuba itu, dalam wawancara dengan Rolling Stone.

The Misfits dibentuk pada tahun 1977, oleh vokalis Danzig dan bassist Jerry Only. Kemudian band itu pecah di tahun 1983, Danzig melanjutkan perjalanan dengan bersolo karier.

Reuni ini akan mempertemukan kembali Danzig, Only, dan gitaris Doyle Wolfgang von Frankenstein.

Soal keterlibatan Lombardo, Danzig memberi komentar, “Saya pertama bertemu Dave pada tahun 1988 saat Danzig menggelar empat pertunjukkan bersama Slayer di Amerika Serikat, sebelum album pertama Danzig dirilis. Dave salah satu drummer terbaik, dan saya tidak sabar untuk kalian semua melihat dia membawakan lagu Misfits secara langsung dalam pertunjukkan yang spesial."

Formasi reuni ini sudah memiliki jadwal, antara lain tampil di Riot Fest & Rodeo di Denver, pada 2-4 September, dan di Riot Fest & Carnival di Chicago, pada 16-18 September.


(ELG)