Dicekal, Chris Brown Batal Konser di Jepang

Elang Riki Yanuar    •    24 September 2016 12:36 WIB
chris brown
Dicekal, Chris Brown Batal Konser di Jepang
Chris Brown (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Chris Brown terpaksa harus menunda dua konser musiknya di Jepang. Penyebabnya, Chris dilarang masuk ke Negeri Sakura tersebut.

Pencekalan itu tidak lepas dari kasus hukum yang sedang menjerat pelantun Beautiful People tersebut. Chris saat ini sedang menghadapi tuduhan melakukan ancaman terhadap seorang wanita menggunakan pistol.

Kepada TMZ, konsulat Jepang menegaskan tidak punya toleransi terhadap orang yang sedang terlibat kasus hukum masuk ke negara mereka. Ditambah lagi, Chris Brown punya catatan krimimal ketika divonis bersalah karena menganiaya mantan kekasihnya, Rihanna.

Baca: Chris Brown Ditangkap

Salah situs penjual tiket konser sudah mengumumkan konser yang seharusnya digelar pekan harus ditunda karena masalah visa. Mereka menyarankan agar calon penonton segera melakukan pengembalian dana.

Pihak Chris Brown sendiri belum memberikan tanggapan terkait pembatalan konser dan pencekalannya. Namun, di berbagai kesempatan Chris menegaskan laporan yang dilayangkan wanita bernama Baylee Curran tidak benar. Chris masih harus menjalani sejumlah persidangan akibat masalah ini.

Baca: Chris Brown Niat Bunuh Diri Usai Aniaya Rihanna

"Aku tidak sabar menunggu sampai kebenaran datang menerangi insiden dan situasi ini. Anda tahu, karena karakterku selalu dinodai, siapa diriku sebagai orang dan integritasku," kata Chris Brown.

"Aku bangga semua penggemar tahu siapa diriku dan mengetahui kebenaran dan melihat kebenaran," lanjutnya.









 


(ELG)