Sikap Misterius The Weeknd Sebelum Album Baru

Elang Riki Yanuar    •    21 September 2016 15:54 WIB
musik
Sikap Misterius The Weeknd Sebelum Album Baru
The Weeknd (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: The Weeknd melakukan tindakan aneh di akun media sosialnya. Penggemar pun bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan pelantun Cant Feel My Face.

The Weeknd menghapus seluruh unggahan di akun Instagramnya. Sebelum menghapus, The Weeknd menulis, "Ini unggahan terakhirku sebelum era baru. Selamat ulang tahun kepada legenda @lamarctaylor, tidak ada di sini tanpa visi."

The Weeknd juga mengubah bio di Instagram-nya menjadi "STARBOY". Sebelumnya, The Weeknd juga mengganti foto profil Twitter-nya dengan layar hitam.

baca: The Weeknd Kolaborasi dengan Daft Funk

Pekan lalu, dia mencuitkan kicauan daun gugur dan jam pasir. Penggemar menganggap itu pertanda The Weeknd  merilis album terbaru pada musim gugur.

The Weeknd terakhir merilis album berjudul Beauty Behind the Madness tahun lalu.  Penyanyi bernama asli sebelumnya memang mengungkapkan sedang menyiapkan album baru.

"Ada inspirasi baru di album ini. Aku pikir ini akan menjadi album terbaik yang pernah aku buat," kata The Weeknd seperti dikutip Aceshowbiz.

Alasan Tak Ada Huruf E di Nama The Weeknd

The Weeknd mulai menapaki karier sebagai musisi sejak 2010. Tak butuh waktu lama bagi penyanyi 26 tahun ini untuk menggondol piala bergengsi di bidang musik seperti Grammy Awards.


(ELG)