Katy Perry Ingin Jadi Juri American Idol yang Tegas

Elang Riki Yanuar    •    25 Agustus 2017 08:00 WIB
american idolkaty perry
Katy Perry Ingin Jadi Juri American Idol yang Tegas
Katy Perry (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Katy Perry bersiap menjadi juri ajang American Idol terbaru. Penyanyi 32 tahun ini pun bertekad menjadi juri yang tegas dan murni melihat dari kemampuan menyanyi peserta.

Bukan hal baru jika di sebuah ajang pencarian bakat diwarnai kisah-kisah haru para pesertanya. Namun, Katy bersikeras tidak akan terpengaruh dengan hal itu. Dia berusaha seobjektif mungkin menilai para peserta.

"Cerita-cerita sedih hal kedua bagiku. Aku hanya ingin memberikan kritik konstruktif. Jika Anda tidak bagus, Anda tidak bagus. Industri sudah terlalu ramai. Ada 100 ribu sesuatu yang dirilis setiap Jumat. Kita tidak perlu orang hanya untuk mengisi ruang. Kami ingin seorang bintang dan kami  butuh seorang bintang," kata Katy Perry seperti dikutip Femalefirst.

Pelantun Firework ini mengaku kagum dengan cara pendiri dan mantan juri American Idol, Simon Cowell. Ketika duduk di kursi juri, Simon selalu bersikap jujur dan apa adanya menilai setiap kontestan.

"Aku benar-benar menghormati Simon Cowell karena dia sangat jujur," katanya.

Sejauh ini baru Kary Perry yang resmi ditunjuk sebagai juri American Idol terbaru. Lionel Richie dan Charlie Puth disebut menjadi kandidat kuat mengisi kursi kosong itu. Meski belum resmi ditunjuk, Katy senang menyambut kehadiran dua penyanyi berbeda generasi itu.

"Aku sangat tertarik dengan kehadiran Lionel karena aku pikir dia seorang ikon. Kehadirannya mencerahkan seluruh ruangan. Charlie Puth agak baru untuk khalayak dan Amerika. Dia memiliki penggemar banyak, tapi aku pikir dia benar-benar berbakat. Dia masih muda, segar dan keren," puji Katy Perry.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA