Michael Learns to Rock Kembali Konser di Indonesia

Elang Riki Yanuar    •    08 Agustus 2017 16:24 WIB
michael learns to rockagenda musik
Michael Learns to Rock Kembali Konser di Indonesia
Konser MLTR (Foto: dok. fullcolor)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini, kota yang akan disambangi grup asal Denmark ini adalah Palembang.

Konsr bertajuk "Romantic Love Concert" ini akan digelar di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC), Jumat, 06 Oktober 2017. Konser ini merupakan bagian dari tur Asia untuk mempromosikan album terbaru MLTR yang berjudul Eternal.

MLTR terbilang sering konser di Indonesia. Terakhir, mereka menggelar konser di Jakarta dan Surabaya pada tahun lalu. Bagi Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) , Indonesia punya tempat khusus untuk mereka.

"Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami," kata Jascha Richter dalam keterangan tertulisnya.  

Konser MLTR di Palembang dipromotori oleh Full Color Entertainment dan NB Entertaiment. Menurut Zalmi Noviarman, Managing Director NB Entertainment, MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Palembang, Sumatera Selatan.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari sejarah ini. MLTR adalah band legenda yang sudah familiar, akan datang ke Palembang. Sejauh ini, animonya cukup tinggi. Pada awal pembukaan tiket secara online saja dalam beberapa hari ini, angka penjualan tiket sudah mencapai 30 persen," kata Zalmi.

Hal senada juga disampaikan Joey Ferry, CEO Full Color Entertainment. Pria yang merupakan putra daerah Sumatera Selatan kelahiran Lahat ini merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan bertaraf internasional yang sekitar 10 tahun terakhir ini vakum di Palembang.

"Kehadiran MLTR di Palembang akan dapat menjadi pelepas rindu para fans MLTR di Palembang dan pecinta musik internasional di Palembang yang telah lama menantikan artis mancanegara manggung di Palembang," ujar Joey Ferry.

Calon penonton bisa membeli tiket di Tiket Box yang terdapat di area lobby Hotel Aryaduta Palembang yang dibuka hingga 30 September 2017. Tiket jiga bisa dibeli Book My Show dan seluruh gerai Indomaret di Indonesia. Bagi para penggemar MLTR yang tinggal di Jakarta dapat membeli tiketnya di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Adapun untuk harga tiket terbagi dalam dua periode yaitu prajual dan harga normal. Berikut kategori tiket dan harganya:

Harga Prajual (Promo hingga 15 Agustus 2017):
1. Festival    : Rp 350.000
2. Bronze        : Rp 490.000
3. Silver        : Rp 750.000
4. Gold        : Rp 990.000

Harga Normal (mulai tanggal 16 Agustus 2017):
1. Festival    : Rp 490.000
2. Bronze        : Rp 750.000
3. Silver        : Rp 990.000
4. Gold        : Rp 1.250.000
5. Platinum    : Rp 1.500.000
6. Diamond    : Rp 1.750.000


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA