Zayn Malik Umumkan Lagu Baru Kolaborasi dengan Sia

Elang Riki Yanuar    •    02 September 2017 18:21 WIB
zayn malik
Zayn Malik Umumkan Lagu Baru Kolaborasi dengan Sia
Lagu baru Zayn Malik (Foto: instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Zayn Malik mengumumkan segera merilis karya terbaru. Di lagu berjudul Dusk Till Dawn itu, Zayn menggandeng Sia Furler sebagai kolaborator.

Lagu kolaborasi Zayn Malik dan Sia itu secara resmi akan meluncur pada 7 September 2017. Mantan personel One Direction mengunggah poster visual kolaborasi terbarunya itu.

Zayn sepertinya akan sekaligus merilis video klip lagu itu. Pasalnya, dalam poster yang dia unggah di media sosial tercantum visual lagu itu akan disutradarai Macr Webb dan menampilkan Jemima Kirke.

Setelah memutuskan bersolo karier, Zayn sudah merilis album perdana berjudul Mind of Mine pada 2016. Album kedua Zayn kabarnya akan dirilis tahun ini. Zayn berusaha keras merampung album baru di tengah masalah kecemasan yang melandanya.

"Aku berharap orang akan mengerti dari mana aku berasal atau apa yang aku pikirkan dan apa yang sudah aku lalui. Aku hanya ingin musikku berbicara bagiku dan jika itu berhasil maka aku akan bahagia dengan apa yang aku capai," kata Zayn Malik seperti dikutip Aceshowbiz.

Zayn menggandeng James Ryan Ho atau yang akrab disapa Malay di album barunya. Zayn pun menjanjikan banyak perbedaan di album keduanya nanti.

"Ada beberapa lagu yang sudah aku rekam bersama Malay dan bagiku secara personal, aku sangat bangga. Aku sangat bangga dengan beberapa lagu yang akan dirilis. Aku merasa itu benar-benar menunjukkan jati diriku sebagai penulis lagu dan penyanyi," jelasnya.




 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

6 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA