Paramore Isyaratkan Buat Album Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    21 Januari 2016 15:45 WIB
paramore band
Paramore Isyaratkan Buat Album Baru
Paramore (NME/Wunmi Onibudo)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah terakhir kali merilis album pada 2013, grup musik asal Tennessee, Paramore, kembali menyiapkan album baru.

Kabar soal album baru itu datang langsung dari sang vokalis, Hayley Williams. Dalam percakapan di Twitter, Hayley menjawab pertanyaan penggemar soal album baru Paramore.

"Haha, saya rasa, kami sedang menulisnya (album baru)," kicau Hayley, pada Rabu, 20 Januari 2016.

Seperti diketahui, Paramore kerap mengalami pergantian personel. Salah satu yang mengejutkan adalah hengkangnya bassist Jeremy Davis pada Desember 2015.

"Kami benar-benar berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantu melewati masa-masa sulit sebelumnya. Kami menemukan bahwa orang-orang tersebut telah dan akan tetap menjadi bagian dari kami. Kami memiliki harapan besar terhadap masa depan Paramore dan bersemangat dengan apa yang akan Davis lakukan selanjutnya," tulis Paramore di Facebook mereka ketika mengumumkan kepergian Davis.

Davis merupakan personel yang sejak awal ikut membesarkan nama Paramore. Dengan hengkangnya Davis, praktis Paramore kini hanya dihuni Hayley dan Taylor York.

Sejak didirikan pada 2004, Paramore telah melahirkan empat album, yaitu All We Know Is Falling (2005), Riot! (2007), Brand New Eyes (2009), dan Paramore (2013).

 


(ELG)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA