Liam Gallagher Bersedia Reuni Oasis demi Penggemar

Agustinus Shindu Alpito    •    23 Agustus 2016 19:32 WIB
oasis band
Liam Gallagher Bersedia Reuni Oasis demi Penggemar
Liam Gallagher (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liam Gallagher menyatakan menginginkan reuni Oasis dilakukan demi penggemar. Pasca bubar di tahun 2009, media musik dunia selalu menyorot kemungkinan bersatunya kembali Oasis di atas pentas.

"Saya percaya Oasis akan eksis lagi dan akan tetap besar. Jika itu dilakukan untuk penggemar, ayo kita lakukan Noel, karena mereka (penggemar) menginginkannya. Satu tahun, tur untuk satu tahun. Kita lakukan itu. Tas saya sudah disiapkan sejak tur terakhir saya, sehingga saya siap," kata Liam kepada majalah Q.

Meski pernyataan di atas terkesan bahwa Liam siap dengan segala risiko yang ada jika Oasis bersatu, namun dia segera menampik bahwa dirinya tidak ingin berada satu band dengan orang yang tidak menginginkannya. Hal itu merujuk pada hubungan panasnya dengan saudaranya, Noel Gallagher.

"Apakah kamu berpikir saya ingin satu band dengan dia (Noel)? Dia bilang, ‘Liam harus berubah.' Jika dia tidak ingin saya kembali ke band kami, saya tidak ingin melakukannya (reuni)," ujarnya.

“Saya tidak ingin berada dalam band dengan seseorang yang tidak menginginkan saya," tegas Liam.

Liam bahkan mengejek Noel dengan menyebut saudaranya itu selalu mencari perhatian ketika berada di atas panggung.

"Setiap soundcheck dia akan berdiri di tengah dan menyanyi," kata Liam.


(ELG)