Majalah Musik Rolling Stone Indonesia Berhenti Terbit

Cecylia Rura    •    02 Januari 2018 13:55 WIB
musik
Majalah Musik Rolling Stone Indonesia Berhenti Terbit
Tampilan situs Rolling Stone Indonesia

Jakarta: Rolling Stone Indonesia mengumumkan akan berhenti memproduksi penerbitan majalah musik per 1 Januari 2018. Kabar ini diumumkan PT a&e Media selaku penerbit Majalah dan laman resmi Rolling Stone Indonesia.

Segala bentuk kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia beserta asosiasi terkait akan berada di bawah lisensi Rolling Stone yang berbasis di New York, Amerika Serikat dan Rolling Stone International.

Melalui laman rollingstone.co.id, mereka mengucapkan terima kasih kepada segenap redaksi dan rekan di Rolling Stone Indonesia atas dedikasinya selama 12 tahun bekerja.

Mereka pun mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada keluarga Rolling Stone Indonesia termasuk para pembaca, rekan, musikus, klien, band, label serta penulis yang ikut bekerja di bawah naungan Rolling Stone Indonesia.

Dalam waktu bersamaan dengan Rolling Stone Indonesia, majalah pria FHM Indonesia juga memutuskan berhenti terbit. Langkah FHM Indonesia yang dimulai sejak 2003 harus terhenti di akhir 2017.

Sebelumnya, beberapa media hiburan lain juga telah menutup lapak di antaranya Majalah Hai milik Kompas Gramedia, Nylon Indonesia dari MPG Media serta Majalah Cita Cinta dari Femina Group.

Hai memutuskan berhenti sejak 1 Juni 2017 lalu beralih ke media daring. Sementara majalah franchise lisensi New York, Nylon yang berada di bawah naungan MPG Media berhenti terbit sejak Mei 2017 namun hingga kini tampak terus melakukan update melalui laman nylonindonesia.com.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA