Ed Sheeran Batalkan Konser di Jakarta

Elang Riki Yanuar    •    26 Oktober 2017 16:58 WIB
ed sheeran
Ed Sheeran Batalkan Konser di Jakarta
Ed Sheeran (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kekhawatiran penggemar Ed Sheeran di Indonesia akhirnya terjadi. Musisi asal Inggris itu dipastikan batal konser di Indonesia.

Ed Sheeran semula dijadwalkan tampil di Indonesia pada 9 November 2017. Namun, kejadian tak terduga terjadi ketika Ed mengalami insiden kecelakaan bersepeda. Alhasil, sejumlah tanggal konser di Asia mengalami perubahan.

Ed Sheeran memutuskan batal konser ke Jakarta, Taipei, Seoul, dan Hong Kong. Sedangkan Osaka, Tokyo, dan Manila akan dijadwalkan ulang ke April 2018.

Sementara konser yang dijadwalkan digelar di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai akan berlangsung sesuai rencana. Ed akan memulai tur Asia-nya pada tanggal 11 November 2017 di Singapura.

"Kunjungan lanjutan saya ke para dokter hari ini menegaskan bahwa saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan April 2018. Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan," ujar Ed Sheeran dalam keterangan tertulis yang dikirim Bookmyshow.  

Keputusan ini tentu saja mengejutkan karena Ed sebelumnya tidak menyebut Jakarta sebagai kota yang batal dia singgahi. Dalam pengumuman pada 18 Oktober 2017, Ed menyebutkan membatalkan konser di lima kota yaitu, Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong. Namun apa daya, Ed dan manajemennya punya pertimbangan sendiri 'mengorbankan' salah satu basis penggemar terbanyaknya di Indonesia.  Ed pun meminta maaf karena tidak bisa menemui penggemarnya.

"Saya merasa benar-benar terganggu bahwa tidak semua tanggal yang ditunda dapat dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin untuk melihat Anda semua. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah terpengaruh oleh ini," lanjutnya.

Bookmyshow selaku penyedia tiket menjamin pengembalian penuh tiket konser yang sudah terjual habis. Proses pengembalian dana akan dimulai pada 3 November 2017. Rincian mengenai pengembalian tiket bisa dilihat di sini




(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

23 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA