Beyonce Pernah Menolak Tawaran Peran di Film Beauty and The Beast

Raka Lestari    •    19 Oktober 2017 16:47 WIB
beyonce
Beyonce Pernah Menolak Tawaran Peran di Film Beauty and The Beast
Beyonce (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beyoncé Giselle Knowles-Carter dikenal karena banyak bakat luar biasa sehingga menarik minat sejumlah produser dan sutradara film. Salah satunya sutradara film Beauty and The Beast, Bill Condon.

Bill Condon sebelumnya pernah mengarahkan Beyoncé di film Dreamgirls pada tahun 2006. Condon kemudian berusaha mengajak Beyonce bermain di film Beauty and the Beast.

Condon mengajak Beyonce untuk bermain sebagai Plumette, kain lap terbang yang beberapa kali tampil pada film tersebut. Namun, Beyonce menolak tawaran itu.

Berbicara kepada Yahoo! Entertainment, Condon mengatakan bahwa ketika dia mendekati pihak Beyoncé, dirinya ditolak karena Plumette bukanlah peran yang terlalu besar dalam film tersebut. Plumette memang hanya memiliki peran kecil di film itu sehingga Beyonce enggan terlibat.

Sampai akhirnya Gugu Mbatha-Raw yang memerankan peran tersebut. Tanpa Beyonce, film Beauty and The Beast tetap sukses besar. Film yang menampilkan Emma Watson sebagai pemeran utama itu meraih USD1,2 miliar di box office.

Beauty and The Beast Tuai Kontroversi

Sementara itu, akhir-akhir ini juga ada rumor yang menyebutkan bahwa Beyonce kemungkinan akan mengisi suara sebagai Nala dalam film Lion King reboot.


 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

22 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA