Medcom Jagonya Musik

Bocoran Singel Terbaru Sandhy Sondoro di Medcom Jagonya Musik

Agustinus Shindu Alpito    •    24 Maret 2018 07:00 WIB
Medcom Jagonya Musik
Bocoran Singel Terbaru Sandhy Sondoro di Medcom Jagonya Musik
Kolaborasi Sandhy dan Once dalam Medcom Jagonya Musik Edisi Perdana (Foto: Muhammad Dzia)

Jakarta: Tidak bisa dipungkiri Sandhy Sondoro adalah salah satu penyanyi solo pria terbaik yang dimiliki Indonesia pada saat ini. Pada bulan Maret 2018, Sandhy baru saja mendapat penghargaan Bravo Awards di Moskow, Rusia. Penghargaan itu diberikan tidak lain karena prestasi dan kualitas Sandhy di dunia musik.

Pada Februari 2018, Medcom.id menggelar pentas musik kejutan di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Tidak tanggung-tanggung, Sandhy Sondoro dihadirkan dalam acara perdana bertajuk Medcom Jagonya Musik itu.

Sandhy bukan satu-satunya kejutan yang kami hadirkan. Dua penyanyi top lain yang ikut diboyong ke UMN adalah Monita Tahalea dan Once Mekel. Kedatangan tamu spesial, para mahasiswa dan mahasiswi UMN tidak bisa menyembunyikan rasa kaget. Mereka larut bernyanyi di sepanjang acara.

Hal spesial dari aksi Sandhy di Medcom Jagonya Musik edisi perdana adalah dibawakannya dua lagu baru yang akan masuk dalam album terbaru Sandhy. Ini adalah kali pertama Sandhy membawakan materi barunya itu di hadapan publik.

Dua singel baru yang dibawakan Sandhy dalam Medcom Jagonya Musik adalah Sampai Usai Waktu dan Jakarta Blues. Sampai Usai Waktu merupakan lagu cinta yang dinyanyikan Sandhy bersama dengan Monita Tahalea. Sedangkan Jakarta Blues adalah lagu yang dinyanyikan Sandhy bersama Once Mekel.




Sampai Usai Waktu disebut Sandhy merupakan lagu yang sangat tepat dibawakan pada momen-momen spesial, termasuk pada pesta pernikahan. Tidak lain karena lirik romantis dan musik balada yang manis. Sedangkan Jakarta Blues adalah lagu yang didedikasikan Sandhy untuk kota Jakarta.

Meski cukup lama tinggal di Eropa dan berkiprah di sana, Sandhy tidak bisa lepas dari kota Jakarta. Kota di mana dia tumbuh dewasa. Lewat Jakarta Blues, Sandhy mengenang hal-hal yang melekat di benaknya atas lika-liku kehidupan di Jakarta. Tidak ketinggalan, Sandhy juga membawakan nomor-nomor andalannya, salah satunya Tak Pernah Padam.

Medcom Jagonya Musik merupakan program musik terbaru besutan Medcom.id yang menghadirkan panggung musik penuh kejutan di tempat-tempat yang tak terduga. Seperti yang terjadi di kantin UMN pada Februari lalu.




 
(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA