Takut Dilupakan, Charlie Puth Janji Rilis Album Setiap Tahun

Elang Riki Yanuar    •    02 November 2016 17:35 WIB
charlie puth
Takut Dilupakan, Charlie Puth Janji Rilis Album Setiap Tahun
Charlie Puth (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Charlie Puth bertekad merilis album terbaru setiap tahun. Dengan cara itu, Charlie yakin tidak akan mudah dilupakan penggemarnya.

"Aku akan mengeluarkan album baru setiap tahun. Aku tidak mau menghilang selama empat tahun lalu menjadi misterius. Aku ingin jadi artis bagi orang banyak," kata Charlie Puth seperti dikutip Contactmusic.

Selain agar tidak dilupakan penggemar, penyanyi 24 tahun ini tak memungkiri membuat musik agar pemasukannya bertambah. Pelantun See You Again ini pun berseloroh agar bisa melunasi cicilan.

"Aku ingin terus memberikan mereka (penggemar) karya, jadi mereka mendapatkan sebuah kenangan. Dan aku bisa melunasi cicilan rumahku," katanya.

Sejauh ini, Charlie Puth baru memiliki satu album berjudul Nine Track Mind yang dirilis Januari 2016. Singel di album ini, One Call Away terbilang sukses karena berhasil ke daftar tangga lagu.

Penyanyi yang mulai terkenal saat berduet dengan Meghan Trainor di lagu Marvin Gaye ini tak takut kehabisan inspirasi membuat lagu untuk album-albumnya.

"Aku tidak suka jalan-jalan, tapi aku membuat musik yang baik ketika dalam perjalanan, ketika aku merasa nyaman," tutupnya.


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

5 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA