Cara Rossa Ungkap Penyesalan

Agustinus Shindu Alpito    •    05 April 2018 07:00 WIB
musik indonesiasingel baru
Cara Rossa Ungkap Penyesalan
Cuplik video musik Bukan Maksudku (Foto: YouTube Trinity Optima Production)

Jakarta: Setelah sukses merilis Tlah Mencoba, Bulan di Kekang Malam untuk soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 dan Pernah Memiliki yang dibuat bersama D’Masiv dan David “Noah,” kini Rossa kembali meneruskan eksistensinya lewat singel baru berjudul Bukan Maksudku.

Bukan Maksudku merupakan singel yang kental dengan sentuhan musik elektronika, sekaligus jadi singel penutup dari album A New Chapter yang dirilis April 2017. Lagu Bukan Maksudku merupakan lagu yang dikerjakan Rossa bersama penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah.  Secara garis besar lagu ini menceritakan perasaan bersalah karena menduakan kekasih.

“Lagu ini tentang perasaan bersalah seseorang karena merasa terpikat dengan orang lain. Setiap mereka menghabiskan waktu bersama, keduanya selalu merasa bahagia. Tanpa disadari keduanya sebenarnya saling suka, walaupun keduanya sudah berpasangan,” kata Rossa seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, Rabu, 5 April 2018.

Proses rekaman singel ini dilakukan di Jakarta, kemudian di-mix di Malaysia oleh Tatsuro Miller dan di-master oleh Steve Corrao di SAGE Audio, Texas, Amerika Serikat.

Video musik lagu ini dikerjakan oleh Sakti Mahendra dan dapat dilihat melalui situs YouTube.

“Seperti biasa, lagu saya yang menggunakan irama up-beat pasti akan menggunakan koreografi. Tapi koreografinya cukup sederhana, saya sendiri hanya butuh satu hari untuk menyelesaikannya,” kata Rossa.

 


(ASA)