Syahrini Kenakan Headpiece Terbesar Dunia Karya Rinaldy A. Yunardi di Konsernya

Cecylia Rura    •    28 Agustus 2018 19:55 WIB
syahrini
Syahrini Kenakan Headpiece Terbesar Dunia Karya Rinaldy A. Yunardi di Konsernya
Syahrini. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Promotor Berlian Entertainment dan Hype Festival kembali mengadakan konser tahunan menggandeng musisi nasional. Setelah tahun lalu menggelar panggung bersama Andien, kali ini penyanyi Syahrini didapuk sebagai penampil utama.

Penampilan Syahrini turut menggunakan karya desainer aksesori asal Indonesia Rinaldy A. Yunardi. Karya ini dibuat khusus untuk Syahrini dengan konsep yang belum pernah digunakan oleh penyanyi atau seniman internasional seperti Beyonce dan Nicki Minaj yang pernah menggunakan karya besutan Rinaldy A. Yunardi

"Syahrini juga akan mengenakan headpiece terbesar seluruh dunia. Bukan se-Indonesia, tapi sedunia yang dirancang oleh Rinaldy A. Yunardi," kata Dino Hamid selaku Project and Creative Director Berlian Entertainment dalam temu media di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018.

Jelang satu bulan konser dihelat, Syahrini belum melakukan latihan apapun untuk persiapan konser mendatang. Dia cukup gugup ketika akan mengenakan headpiece dengan konsep jambul khatulistiwa. "Belum, tapi yang seberat 7-8 kilogram pernah, baju besi seberat 30 kilogram pernah. Terbesar di dunia artinya belum pernah," kata Syahrini usai temu media di kawasan yang sama.

"Rinaldy akan membuat sesuatu yang belum pernah saya pakai di berapa konser saya. Waktu itu konser saya di Singapura dan ini pasti yang belum pernah terjadi di dalam sejarah perjalanan musik saya," papar Syahrini.

Syahrini mengaku sempat mengenakan  baju seberat 30 kilogram. Rinaldy menurutkan Syahrini bisa profesional dan kuat mengenakan headpiece besutannya. "Saya yakin dia kuat, kan profesional," kata Rinaldy.

Konser bertajuk Journey of Syahrini (JOS) akan digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September 2018 mulai pukul 20.00 WIB.

Untuk tiket konser dapat dipantau melalui www.berlianentertainment.com.


 


(ELG)