Indische Party Rilis Singel Ingin Dekatmu

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Juli 2017 11:25 WIB
musik
Indische Party Rilis Singel Ingin Dekatmu
Indische Party (Foto: dok. John Navid)

Metrotvnews.com, Jakarta: Indische Party merilis singel baru dari album Analog, Ingin Dekatmu. Singel ini merupakan singel ketiga dari album yang dirilis Desember 2016 itu. Sebelumya, mereka telah merilis Serigala  dan Khilaf, sebagai singel pertama dan kedua.

Ingin Dekatmu  merupakan singel yang menarik, karena melibatkan vokal dari drummer mereka, Tika Pramesti. Dari segi aransemen, singel ini juga melibatkan Delicacy String Quartet dan Indra Perkasa (Tommorow People Ensemble).

“Lagu ini adalah penyejuk bagi pria-pria liar yang berseluncur ria di depan panggung Indische Party. Lucunya, ketika kami membawakan lagu ini di panggung, mereka (pria-pria itu) seketika koor massal dan berubah menjadi anak-anak yang manis, ha-ha-ha,” kata Japra Shadiq, vokalis sekaligus penulis Ingin Dekatmu.

Ingin Dekatmu  dirilis berikut video musik yang diunggah ke YouTube. Video musik itu disutradarai oleh Rita Yossy, melibatkan Fraulein Amalia sebagai Director of Photography. Juga produksi yang melibatkan Narkobus Records, Rita Yossy, serta Lola Amaria.

Analog  merupakan album penuh kedua Indische Party, setelah mereka merilis album self-titled  pada 2013, dan album mini berjudul On Vacation (2016) yang direkam di studio legendaris, Abbey Road, London, Inggris.




(DEV)