Rini Soemarno "Larut" Tonton Sarah Brightman di Prambanan Jazz

Agustinus Shindu Alpito    •    20 Agustus 2017 11:09 WIB
prambanan jazz
Rini Soemarno
(Foto:Tim dok. Prambanan Jazz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, hadir pada hari kedua penyelenggaraan Prambanan Jazz, pada Sabtu (19/8/2017). Keberadaan Ibu Rini mulai disadari para penonton Prambanan Jazz ketika grup musik Naif, sekitar pukul 20:00. Beberapa penonton memanfaatkan momen ini untuk melakukan swafoto bersama Ibu Rini.

 
Menteri yang pada saat ini berusia 59 tahun itu lantas masuk ke area panggung spesial untuk menikmati suguhan dari Sarah Brightman, penyanyi sopran asal Inggris.
 
Menurut penuturan Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, promotor yang menyelenggarakan Prambanan Jazz, Menteri Rini larut dalam suguhan musik Sarah Brightman. 
 
"Yang menarik, (seharusnya) pukul 21:30 Ibu Rini ke acara lain, tetapi beliau malah bablas (melanjutkan menonton Sarah), karena memang kualitas Sarah semua perfect," kata Anas.
 
Penampilan Sarah berakhir hingga jelang pergantian hari. Dalam aksinya, Sarah yang diiringi orkestra membawakan beragam repertoar. Mulai dari lagu Dust in the Wind  yang dipopulerkan oleh grup musik Kansas A Whiter Shade of Pale, Canto Della Terra, Time To Say Goodbye. dan lagu penutup Ave Maria.  Total, Sarah membawakan 23 lagu.



(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA