Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Jakarta Maret 2019

Elang Riki Yanuar    •    02 Februari 2019 09:00 WIB
konser musikboyzone
Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Jakarta Maret 2019
Boyzone (Foto: dok. rajawaliindonesiacommunication)

Jakarta: Boyzone akan kembali menyambangi Jakarta dalam rangka konser. Kedatangan grup vokal asal Irlandia itu dalam rangka konser perpisahan album terakhir mereka yang berjudul Thank You & Goodnight.

Konser bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" akan digelar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Di konser yang dibuat Fullcolor Entertainment dan Traveloka ini, Boyzone akan tampil dengan formasi lengkap yakni Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch.

Album Thank You & Goodnight sendiri baru akan dirilis akhir 2019. Setelah album Thank You & Goodnight dirilis, Boyzone memutuskan bubar. Album ini sekaligus bentuk penghormatan kepada mendiang Stephen Gately yang wafat pada 2009 akibat penyakit kelainan jantung. Pada album terakhir ini, terdapat lagu berjudul I Can Dream yang terdapat suara Stephen Gately.

"Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan. Manajemen Boyzone bahkan meminta kami untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai grup boyband," kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Tahun lalu, Boyzone sempat tampil di Prambanan Jazz, Yogyakarta. Karena itu, ketika menggelar tur terakhir, mereka memasukkan Indonesia di dalam daftar yang harus disinggahi. Menurut promotor, konser Boyzone di Jakarta merupakan permintaan khusus dari Ronan Keating.



Tiket konser Boyzone di Jakarta akan mulai dijual pada 8 Februari 2019 pukul 09.30 WIB melalui aplikasi atau situs Traveloka dan www.boyzonejakarta.com. Sedangkan penjualan offline bisa didapatkan di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.

"Sebagai promotor kami akan memberikan konsep konser yang sangat intim dan menyentuh sesuai permintaan Boyzone agar dapat lebih dekat dengan penggemarnya. Untuk itu, tiket yang tersedia pun sangat terbatas," kata David.

Boyzone merupakan salah satu boyband tersukses di dunia. Sejak didirikan pada 1993, mereka mampu mencuri perhatian lewat singel-singel terkenal seperti No Matter What, Words, Everyday I Love You dan lainnya. Mereka sempat bubar pada 1999, tapi kembali bergabung pada 2007.


 


(ELG)