Hello Band Vakum, Widi Rilis Lagu Solo

Elang Riki Yanuar    •    11 November 2016 18:00 WIB
musik indonesia
Hello Band Vakum, Widi Rilis Lagu Solo
Widi (Foto: dok. HEI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Masa vakum band pop Hello tak membuat sang vokalis, Widi berdiam diri. Widi merilis lagu solo berjudul Harus Memilih.

Pemilik nama lengkap Tri Widi Nugroho ini ingin memberikan suguhan yang baru penggemar yang lama menantikan kemunculannya sejak vakum. Widi merasa langsung cocok dengan lagu bernuansa pop itu.

"Setelah saya simak dengan baik, saya langsung cocok. Apalagi pihak label juga memilih lagu ini sebagai hit singel meski sebenarnya saya juga banyak lagu yang sudah saya ciptakan sendiri," kata Widi dalam keterangan tertulisnya.

Berbeda dengan ketika bersama Hello band, pelantun Di Antara Bintang ini merasa lebih bebas ketika bersolo karier. Widi juga lebih banyak berperan dalam pemilihan warna musik.

"Di singel ini saya berasa Indie banget, dan ini menjadi ekspresi totalitas saya yang sebenarnya. Warna musiknya juga yang saya mau, ada semuanya di lagu ini. Intinya lagu ini bakal bikin baper, tapi berharap bisa mengobati kerinduan penggemar dan pecinta musik Indonesia," ujarnya.

Hello band merupakan grup musik yang berdiri sejak 2007. Grup asal Yogyakarta ini pernah mencuat di industri musik Indonesia ketika merilis album pertama dengan hit singel Ular Berbisa. Widi pun berharap lagu solonya mengikuti lagu-lagu Hello band sebelumnya.

"Saya orangnya ingin terus berkarya, namanya seniman ya harus bisa menghasilkan karya-karyanya sampai kapanpun dan lagu ini menjadi salah satu karya saya tahun ini. Semoga saja sukses seperti lagu-lagu bersama Hello Band," pungkas Widi.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA