Kendrick Lamar Goda Penggemar Film Marvel Lewat Video Musik Terbaru

Purba Wirastama    •    24 Desember 2017 11:16 WIB
kendrick lamar
Kendrick Lamar Goda Penggemar Film Marvel Lewat Video Musik Terbaru
Kendrick Lamar Goda Penggemar Film Marvel Lewat Video Musik Terbaru (Foto: Billboard)

Los Angeles: Pelantun rap Kendrick Lamar memberi kode bahwa dia akan terlibat di proyek film Black Panther  dari Marvel Studios sebagai pengisi lagu soundtrack. Petunjuk ini disisipkan di video musik Love  yang baru saja dirilis.

Dilansir dari Aceshowbiz, video musik Love  dirilis pada Kamis 21 Desember. Awalnya video tampak biasa.  Namun pada menit 1:54, tampak sebuah clapper masuk ke layar. Pada papan piranti syuting ini tertulis "B.Panther Soundtrack Coming Soon." 

Sejumlah penonton video musik Love sadar dan mengeposkan temuan petunjuk tersebut ke media sosial.

 

Dalam kisah komik Marvel, Black Panther adalah tokoh superhero dari Wakanda, negara fiktif kaya raya yang tersembunyi di salah satu sudut Afrika yang punya citra miskin dan tertinggal.

Tokoh ini diangkat ke layar lebar lewat waralaba Marvel Cinematic Universe. Film solonya, yang juga berjudul Black Panther, siap dirilis pada Februari 2018. 

Lewat film ini, banyak hal bernuansa 'kulit hitam' memiliki panggung untuk tampil dan lebih menonjol. Tentu ini tak lepas dari perhitungan potensi pasar penonton. Apalagi jika Kendrick bergabung untuk mengisi lagu, bisa kadi ada ceruk pasar lain yang turut digandeng.


 


(DEV)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA