Singel Pertama Black Eyed Peas Setelah Fergie Keluar

Elang Riki Yanuar    •    10 Januari 2018 17:55 WIB
black eyed peas
Singel Pertama Black Eyed Peas Setelah Fergie Keluar
Black Eyed Peas (Foto: billboard)

Jakarta: Black Eyed Peas akhirnya merilis singel terbaru berjudul Street Livin. Singel ini merupakan lagu pertama Black Eyed Peas tanpa kehadiran Fergie.

Setelah Fergie menyatakan mundur, Black Eyed Peas kini beranggotakan will.i.am, apl.de.ap and Taboo. Tanpa Fergie, Black Eyed Peased membuktikan masih bertaji.

Street Livin merupakan lagu yang fokus mengangkat masalah sosial dan politik seperti kekerasan senjata dan isu lainnya di Amerika Serikat. Video musik Street Livin pun sudah bisa dilihat di situs Youtube.

"Kita memiliki kekuatan untuk melakukan perubahan bersama. Prison Industrial Complex (pengelolaan penjara menjadi tempat mendapatkan keuntungan). Imigrasi. Kekerasan senjata. Kebrutalan polisi. Isu-isu ini sangat penting bagi keluarga kita, teman, komunitas dan dunia. Tetap bangun dan lakukan tindakan sekarang," tulis Black Eyed Peas menyertakan tautan video Street Livin.

Fergie memutuskan keluar dari Black Eyed Peas pada pertengahan tahun lalu setelah bergabung sejak 2012. Penyanyi bernama asli Stacy Ferguson itu memutuskan fokus pada solo kariernya.

Meski begitu, will.i.am belum lama ini membuka kemungkinan jika Fergie bergabung lagi bersamanya di Black Eyed Peas. "Ada kemungkinan yang tak terbatas bagi dunia untuk diciptakan," kata juri The Voice UK itu.




(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

6 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA