Manajer Isyaratkan Victoria Adams Tak Mau Ikut Konser Reuni Spice Girls

Elang Riki Yanuar    •    09 Maret 2018 07:00 WIB
spice girls
Manajer Isyaratkan Victoria Adams Tak Mau Ikut Konser Reuni Spice Girls
Victoria Adams (Foto: wenn)

Jakarta: Kabar reuni Spice Girls kembali berhembus. Mereka disebut menyiapkan konser reuni tahun ini. Namun, Simon Fuller, manajer Spice Girls mengisyaratkan konser reuni grup tidak hadir dengan formasi lengkap.

Personel yang disebut menolak enggan ikut reuni ialah Victoria Adams. Mel C yang sebelumnya juga kerap melontarkan menolak ikut kali ini disebut mulai berubah pikiran.

"Mungkin hanya empat (personel), tidak lima," kata Simon Fuller saat ditanya apakah Victoria Adams sudah setuju dengan konser reuni.

Simon kemudian menanggapi kabar yang menyebut jika Spice Girls akan memulai reuninya pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018. Kabar ini muncul dari mulut personel Spice Girls langsung, Mel B. Namun, Simon tidak yakin Spice Girls akan melakukan "pemanasan" reuni mereka di acara acara pernikahan keluarga kerajaan itu.

"Aku tidak yakin itu akan terjadi. Mungkin Mel B tahu sesuatu yang tidak aku ketahui," ujarnya.

Berita penolakan Victoria Adams menolak bergabung lagi bersama rekan-rekannya di Spice Girls memang bukan hal baru. Wanita yang kini sibuk mengurus lini bisnisnya itu sejak 2016 sudah menegaskan tidak mau ikut reuni Spice Girls. Penolakan itu terus ditegaskan Victoria setiap kabar reuni Spice Girls berhembus pada tahun-tahun selanjutnya.

"Aku tidak akan ikut tur konser," tegas Victoria.


 


(ELG)