Rich Chigga Rilis Album Debut Februari 2018

Cecylia Rura    •    20 Desember 2017 11:07 WIB
Rich Chigga Rilis Album Debut Februari 2018
Rich Chigga (Foto: Akun Instagram Rich Chigga)

Jakarta: Setelah merampungkan tugas menghibur penikmat musik di Indonesia lewat aksi panggung di Djakarta Warehouse Project 2017 yang digelar pekan lalu, Brian Imanuel atau dikenal dengan Rich Chigga mengumumkan peluncuran debut albumnya. Rapper yang kini tergabung dalam grup kolektif 88rising bersama Joji (Jepang) dan Higher Brothers (Tiongkok) tersebut mengumumkan debut album bertajuk Amen akan dirilis 2 Ferbuari 2018.

Chigga mengumumkan waktu rilisan proyek debut albumnya melalui akun official Instagram dan Twitter pribadinya pada Selasa, 19 Desember 2017. Namun, ia belum memberikan daftar track lagu yang akan mengisi album perdananya.

Setahun terakhir Rich Chigga telah menelurkan beberapa singel di antaranya Back At It, Gospel featuring Keith Ape & XXXTentavion, Glow Like Dat, Chaos dan Crisis hasil kolaborasi bersama 21 Savage.

Awal mula pengambilan nama komersil Rich Chigga pun muncul sejak pertama kali merilis singel pertamanya Dat $tick pada 2016. Kepada media Fader, Brian bercerita saat itu dia meminta saran seorang teman setelah merampungkan lagu Dat $tick. Teman tersebut menyarankan agar Brian menggunakan nama kontroversial.

Brian bahkan tak menyangka nama Rich Chigga akan dikenal dunia. Sempat, ia berkeinginan akan mengganti nama tersebut.


(ASA)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

14 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA