Sam Smith Berjanji Segera Merilis Materi Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    01 September 2017 13:06 WIB
sam smith
Sam Smith Berjanji Segera Merilis Materi Baru
Sam Smith (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Sam Smith memastikan penggemarnya bahwa dia akan segera merilis materi musik baru dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, nama Sam Smith mencuat setelah merilis album debut In The Lonely Hour pada 2014. Album itu memecahkan rekor sebagai album dari artis Inggris dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat dalam waktu sepekan.

Album itu juga mencetak rekor sebagai album dengan penjualan tercepat di Inggris, pada 2014.

Seperti dilansir dari NME, Jumat (1/9/2017), Sam Smith mengirim surel kepada para penggemarnya perihal materi baru.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih Anda telah begitu sabar dan memberi saya waktu beberapa tahun terakhir untuk larut dalam pikiran saya dan menulis lagu secara bebas. Saya merasa kembali muda dan memiliki banyak kisah yang tidak sabar untuk saya ceritakan kepada kalian.”

“Penantian segera berakhir. Sesuatu akan datang dalam waktu sebentar lagi. Saya takut sekaligus antusias.  Saya mencurahkan album ini dengan perasaan dan hati saya,” tulis Sam Smith.

Sejauh ini belum diketahui informasi lebih lanjut terkait album itu. April lalu, Timbaland mengunggah foto dirinya berada di studio bersama Sam Smith. Timbaland mengatakan sebuah kebanggaan bisa bekerjasama dengan Sam Smith.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA