Mariah Carey Sarankan Lionel Richie Menolak Jadi Juri American Idol

Elang Riki Yanuar    •    03 Agustus 2017 08:00 WIB
mariah carey
Mariah Carey Sarankan Lionel Richie Menolak Jadi Juri American Idol
Mariah Carey-Lionel Richie (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi senior, Lionel Richie digadang-gadang akan menjadi salah satu juri di ajang American Idol terbaru. Mendengar kabar itu, Mariah Carey menyarankan agar Lionel menolak tawaran menjadi juri American Idol.

Mariah Carey pernah punya pengalaman buruk ketika menjadi juri American Idol musim ke-12. Saat itu, dia banyak berselisih paham dengan juri lain, Nicki Minaj.

Mariah akhirnya hanya bertahan selama semusim dan menyesali keputusannya menjadi juri ajang pencarian bakat terkenal itu. Hingga sekarang, Mariah selalu memberikan kesan negatif terhadap American Idol. Dia bahkan pernah menyebut American Idol adalah pengalaman terburuk yang pernah dia alami.

"Aku akan bilang (kepada Lionel), jangan lakukan itu (menjadi juri American Idol)," kata Mariah Carey seperti dikutip Femalefirst.

"Ya, mereka hanya mencoba membuatku gagal ketika aku ada di sana (meja juri). Jadi Anda tahu, itulah satu-satunya alasan mengapa aku mengatakan itu (kepada Lionel Richie)," lanjutnya.

Namun, Mariah mengaku tidak sepenuhnya serius atau memaksa ketika menyarankan Lionel tidak mengambil tawaran itu. Penyanyi 47 ini yakin, Lionel akan menjadi juri yang hebat mengingat pengalamannya di dunia musik.

"Jika dia mau melakukannya, itu akan menjadi hal bagus. Aku pikir dia akan benar-benar bagus untuk hal itu," ujarnya.

Sejauh ini, baru Katy Perry yang dipastikan duduk di kursi juri American Idol terbaru. Selain Lionel, nama lain yang disebut akan menjadi juri di antaranya, Charlie Puth, Keith Urban dan Luke Bryan.


 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA