Vokalis Vakum, Superglad Tetap Melaju dengan Singel Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    24 Agustus 2017 10:47 WIB
superglad
Vokalis Vakum, Superglad Tetap Melaju dengan Singel Baru
Superglad (Foto: dok. superglad)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup rock asal Jakarta, Superglad, merilis singel kedua dari album Terangkan Dunia. Singel itu berjudul Dua.

Dua sengaja kami pilih menjadi singel kedua, karena lagu ini seperti antitesis dari lagu terdahulu kami, Satu. Lirik lagu Dua  bercerita tentang dua hati yang pernah bersama, yang pernah merasa seperti Adam & Hawa dan memiliki dunia namun harus terpisah hanya karena ego masing-masing,” jelas Superglad dalam keterangan pers.

Saat ini, Superglad tetap melaju meski vokalis mereka, Luk’s, tengah vakum. Superglad mengajak serta beberapa nama untuk menggantikan Luk’s dalam aksi panggung mereka, antara lain Dendy (Mikes) dan Satriyo (Blackteeth). Juga Aduy dari Speak Up yang mengisi kekosongan divisi gitar yang sebelumnya diisi juga oleh Luk’s.

Video lirik Dua  telah diunggah ke YouTube pada 22 Agustus lalu melalui saluran bernama SupergladTV.

“Walaupun dengan keadaan seperti ini, Superglad berjalan tak seimbang dikarenakan vakumnya Luk’s, namun hal ini tak menyurutkan semangat kami,” ujar Superglad optimistis.

Terangkan Dunia  disebut-sebut merangkum apa yang dilakukan Superglad dari album pertama. Dalam album ini Superglad juga melibatkan musisi tamu sebagai produser.

Enam musisi tamu itu masing-masing memproduseri satu lagu di dalam album, mereka adalah Iga Massardi untuk lagu Hi!, Kin Aulia untuk lagu Raya, Ricky Siahaan untuk lagu Bersiap Untuk Perang, Yai Item untuk lagu Dua, dan Fafa untuk lagu Melody Buah Hati, juga lagu berjudul Cukup  yang ditulis oleh Andi dari Institut Musik Jalanan dan diaransemen ulang oleh Superglad. Sebanyak 13 lagu mereka kemas dalam album ini.




(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA