Kombinasi Menarik Penampil Lokal dan Internasional dalam WTF 2017 Hari Kedua

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Agustus 2017 14:17 WIB
we the fest
Kombinasi Menarik Penampil Lokal dan Internasional dalam WTF 2017 Hari Kedua
Barasuara akan tampil di We The Fest 2017 hari kedua (Foto: metrotvnews/shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: The Kooks sukses menjadi penampil di ajang We The Fest (WTF) 2017. Grup asal Inggris itu tampil jelang berakhirnya hari pertama penyelenggaraan, Jumat (11/8/2017).

Meski hari pertama WTF 2017 jatuh di hari kerja, tetap saja antusias penonton tinggi. Hal itu terlihat dari penonton yang memenuhi di tiga area panggung yang tersedia. Beberapa penampil yang mendapat respons luar biasa antara lain Charli XCX, Shura, dan tentu saja The Kooks.

Kejutan di hari pertama adalah kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi yang diketahui sebagai penggemar musik metal itu hadir membaur dengan penonton, dia menyempatkan diri menonton aksi dari Shura.

Masuk ke hari ke-dua penyelenggaraan, Sabtu (12/8/2017), penampil yang disuguhkah WTF 2017 antara lain Cash Cash, Phoenix, Autograf, Gnash, Lany, dan Daya.

Sementara para penampil lokal tidak kalah menarik. Barasuara akan tampil berkolaborasi dengan Scaller pada sore hari. Sedangkan grup folk Silampukau akan bermain bersama The Hydrant. Pada saat senja, tepatnya pukul 17:05, Mondo Gascaro akan tampil di panggung This Stage is Bananas. Aksi panggung dari The Adams, dan The Panturas juga sayang untuk dilewatkan pada hari ini.



 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA