Candra Darusman Rilis Album Repackage Detik Waktu

Cecylia Rura    •    16 Januari 2019 19:04 WIB
Candra Darusman
Candra Darusman Rilis Album Repackage Detik Waktu
Jumpa pers perilisan album Detik Waktu (repackage) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Candra Darusman kembali merilis album Detik Waktu dalam bentuk repackage. Album ini berisi 16 nomor lagu, termasuk dua lagu tambahan.

"Album repackage Detik Waktu ini berisikan dua lagu tambahan. Dua lagu tambahan itu, satu adalah Persaudaraan yang dibawakan Hivi dan satu lagi Waktu Kian Berarti dibawakan oleh Humania," kata Candra Darusman dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Januari 2019.

Album Detik Waktu sebelumnya telah dirilis pada Maret 2018, hasil kerjasama Signature Music Indonesia dan Demajors. Beberapa lagu ikut dipentaskan dalam satu panggung khusus dalam Java Jazz Festival 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Album Detik Waktu rilisan awal berisikan 14 nomor dibawakan sejumlah artis terkini yakni Afgan, Mondo Gascaro, Andien, Danilla Riyadi, Hivi!, Monita Tahalea, Adikara Ardy, Sheila Majid, Maliq & D'Essentials, 5 Romeo, Shili & Adi, Glenn Fredly, Marcell Siahaan, dan Once Mekel.

Dalam album repackage, dari 16 lagu, separuhnya membawakan tentang cinta, tema universal yang kerap diangkat untuk konten lagu.

"Ada delapan lagu yang bertemakan cinta dan cinta di situ macam-macam. Ada yang lagu yang sedang mencari pacar, ada lagi yang sudah dapat pacar, dapat pacar lagi, bimbang gimana. Ada lagu tentang cinta, pacaran, kepercayaan beda, putus, ada lagu tentang yang begitu banyak pilihan tapi hanya satu yang dipilih, bermacam nuansa dan cinta," tutur Candra.

Untuk album Detik Waktu (repackage) kali ini Signature Music Indonesia bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia.

 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA