Dukung Mantan Suami, Ira Wibowo Hadiri Konser 30 Tahun Kla Project

Purba Wirastama    •    05 Desember 2018 20:38 WIB
ira wibowokla project
Dukung Mantan Suami, Ira Wibowo Hadiri Konser 30 Tahun Kla Project
Ira Wibowo (Foto: Medcom/Purba)

Jakarta: Grup pop 90-an KLa Project menggelar konser bertajuk Karunia Semesta di Jakarta malam ini, Rabu, 5 Desember 2018. Ira Wibowo, mantan istri pentolan grup Katon Bagaskara, turut datang dan bergabung di barisan penonton.

"(Datang) sama anak-anak, tapi kebetulan beda mobil karena aku datang langsung dari lokasi syuting," kata Ira kepada awak media di lobi Hall B Jakarta Convention Centre, sesaat sebelum masuk auditorium.

Konser ini digelar KLa Project sebagai bagian dari perayaaan 30 tahun mereka bermusik sejak 1988. Grup pop ini cukup aktif merilis karya album baru pada era 1990-an. Lilo sempat keluar dari grup pada 2001, sebelum bergabung lagi pada 2008 dan mengerjakan album Exelentia.

Sebagai salah satu penggemar dan pernah punya relasi dekat dengan personel, Ira bersyukur KLa Project masih aktif dalam dunia musik.

"Saya ikut bersyukur dan senang bahwa KLa Project masih hadir meramaikan dunia musik Indonesia. Karya-karyanya juga aku suka dan bagus-bagus. Mudah-mudahan kita semua bisa terhibur," ungkap Ira.

"(Hubungan dengan Katon) baik-baik saja, ya berteman baik," ungkap aktris dan presenter kelahiran 1967 ini secara terbuka ketika ditanya soal relasinya dengan Katon.

Lalu, apa lagu KLa Project favorit Ira? Selain satu lagu wajib Yogyakarta, dia punya dua lagu lain yang langsung terlintas dalam ingatan.

"Pasir Putih," jawab Ira. "Karena isinya bagus sekali tentang alam. Kemudian Tentang Kita asyik buat joget-joget."

 
(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA