Surat Pengunduran Diri DJ Ashba dari Guns N' Roses Sungguh Mengharukan

Adi Waluyo    •    29 Juli 2015 11:03 WIB
gnr
Surat Pengunduran Diri DJ Ashba dari Guns N' Roses Sungguh Mengharukan
Axl Rose dan DJ AShba (Foto: Loudwire)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah enam tahun menyandang gelar gitaris Guns N 'Roses, DJ Ashba akhirnya memutuskan meninggalkan Axl Rose dan rekan segrupnya. Ashba menyampaikan pengunduran dirinya dalam pernyataan tertulis,  Senin (27/7/2015).

Ashba mem-posting pernyataannya di akun Facebook-nya. Dia menulis tentang bagaimana ia mendapatkan posisi itu, keyakinan dan kepercayaan yang ditujukan kepadanya oleh Axl Rose, yang dia sebut sebagai teman sejati dan pahlawannya. AShba pun tak lupa mengungkapkan cinta dan kehangatan yang ia peroleh dari para penggemar setelah sebelumnya ia sempat bimbang karena harus mengisi posisi yang sulit. 

Dia mengatakan, ingin meninggalkan GNR untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Nikki Sixx di band-nya, Sixx: AM.

Sebetulnya, perihal keluarnya Ashba telah diisyaratkan oleh Nikki Sixx sepuluh hari yang lalu, saat ia mengatakan bahwa grupnya akan merilis dua album tahun depan dan menghabiskan dua tahun ke depan tur keliling dunia. Ia juga menuturkan bahwa ketiga personelnya (Nikki Sixx, DJ AShba, dan James Michael) telah berkomitmen 100 persen untuk mencurahkan waktunya untuk Sixx: AM.

DJ Ashba bergabung dengan Guns N 'Roses pada 2009, setelah Robin Finck keluar untuk kembali bergabung ke Nine Inch Nails. 

Anda dapat membaca teks lengkap surat pengunduran DJ Ashba di bawah ini:

6 tahun yang lalu saya menerima telepon yang mengubah hidup saya selamanya. Telepon itu dari seorang teman saya (Katie McNeil-Diamond) yang bekerja dengan Guns N' Roses. Ia menawari saya audisi dengan Axl Rose untuk mendapatkan peran dalam sebuah band yang bisa dibilang band rock terbesar dalam hidup saya.

Saya sempat berpikir bahwa itu adalah langkah yang amat jauh, namun akhirnya saya memutuskan untuk maju dan mencobanya. Saya sungguh terkejut karena akhirnya saya mendapatkan posisi itu. Dan memulai perjalanan paling luar biasa yang bisa saya bayangkan. 

Saya merasa diberkati dengan kesempatan untuk tidak hanya bekerja dengan salah satu band paling berbakat tetapi juga untuk berbagi panggung dengan legenda hidup dan manusia yang benar-benar berbakat, Axl Rose. 

Keyakinan dan kepercayaan yang Axl berikan pada saya benar-benar menenangkan hati saya dan benar-benar membuat karier musik saya berarti. 

Kemudian di tahun-tahun berikutnya saya berkeliling dunia berkali-kali dan memainkan lagu-lagu yang luar biasa, malam demi malam untuk para penggemar paling antusias dan penuh kasih. 

Seperti yang dapat Anda bayangkan, persahabatan yang ditempa saat itu begitu dalam dan bertahan lama. Tapi kejutan yang paling indah dari semuanya adalah ANDA ...fans. Anda menyambut saya dalam kehidupan Anda dengan tangan terbuka dan menunjukkan cinta dan dukungan yang hanya bisa saya impikan. 

Sejak pertama kali saya melangkah ke atas panggung dan mulai memainkan "Welcome To The Jungle," saya langsung merasakan bangkitnya kerumunan penonton, sejak itu saya tahu hidup saya tidak akan pernah sama. 

Saya tidak akan berbohong ... saya takut !! Tapi Anda semua menerima saya dengan tangan terbuka. Anda mengubah ketakutan saya menjadi kebanggaan. Untuk itu, saya benar-benar bersyukur.

Sekarang, dengan sangat berat hati namun penuh keyakinan, saya mengumumkan bahwa saya telah memutuskan untuk menutup bab ini dalam hidup saya dan merangkum saat-saat indah yang saya jalani bersama Guns N 'Roses menjadi kenangan indah. 

Saya telah mencapai titik dalam hidup saya di mana saya merasa tiba waktunya untuk mendedikasikan diri untuk band saya Sixx: AM, istri tercinta dan keluarga saya, dan banyak petualangan baru yang menanti saya di masa depan. 

Saya selalu didorong oleh hasrat saya untuk menciptakan musik dan Sixx: AM selalu menjadi tempat di mana saya dapat mengekspresikan diri secara jujur ​​dan berbagi semangat dengan dua saudara dan rekan segrup saya, Nikki Sixx dan James Michael. 

Seperti yang Anda tahu, saya juga telah diberkati dengan cinta dan dukungan dari istri saya yang luar biasa, Naty, yang selalu berada di samping saya dalam  perjalanan yang menakjubkan ini.

Saat saya duduk di sini menulis surat ini, saya ingin mengambil waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada Axl dari dasar lubuk hati saya, untuk tidak hanya pengalaman paling luar biasa dalam hidup saya, tapi untuk benar-benar mempercayai saya. Anda adalah teman sejati dan pahlawan saya dan saya selamanya akan berterima kasih. Dan bahkan saat saya beralih untuk mengejar cita-cita saya yang lain, saya selalu akan tetap menjadi salah satu penggemar terbesar Anda.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masing-masing dari setiap Anda para penggemar untuk cinta dan dukungan kalian selama bertahun-tahun. Tanpa Anda, saya bukan siapa-siapa. Perlu diketahui, bahwa saya tidak mendapatkan satu menit pun dari kehidupan yang luar biasa ini dengan begitu saja tanpa perjuangan.

Saya harap Anda semua bergabung dengan saya untuk terus maju. Mari kita menaklukkan dunia bersama-sama!
Dengan cinta dan hormat,
Dj Ashba


(ultimateclassicrock.com)


(AWP)