Singel Terbaru Endah N' Rhesa Lebih Kekinian

Mustholih    •    25 Juli 2017 10:05 WIB
endah n rhesa
Singel Terbaru Endah N' Rhesa Lebih Kekinian
(Foto: Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Semarang: Duo Endah N' Rhesa berencana mengeluarkan singel terbaru yang akan diluncurkan bersamaan dengan buku biografi tentang desainer asal Surabaya, Leni Agustin, Agustus mendatang.

"Jadi rencananya akhir Agustus akan keluar buku In Beat with Colours  karya Eko Prabowo. Dia itu jurnalis menulis biografi Leni Agustin, desainer dari Surabaya. Mungkin singgle (keluar) berbarengan dengan buku ini," kata volalis Endah N Resa, Endah Widiastuti, Semarang, Jawa Tengah, Senin malam, 24 Juli 2017.

Di banding lagu-lagunya terdahulu, singel Endah N' Rhesa yang terbaru ini diklaim lebih modern. Proses penggarapannya pun telah rampung.

"Tinggal dirilis saja. Beda dengan lagu-lagu sebelumnya, musiknya akan lebih modern, lebih kekininan, tapi tetap Endah N' Rhesa," ujar Endah.

Menurut Endah, kesulitan pembuatan single terbarunya ini karena harus menyesuaikan passion Leni Agustin dan cover buku yang didesain penuh warna. Di samping itu, Leni Agustin juga disebut sebagai figur yang sukses memadukan karya dan rumah tangga.

"Proses pembuatan lumayan susah karena harus sesuaikan itu," terang Endah.

Belum ditemukan judul yang tepat untuk singel terbaru Endah N' Rhesa. Endah dan Rhesa sedang kebingungan memilih judul yang tepat untuk single mereka tersebut.

"Judul lagunya agak nyerempet-nyerempet ke sana. Mungkin Colours  saja atau sesuai judul buku In Beat with Colours," tutup Endah.


 


(DEV)