Noel Gallagher Menjual Peralatan Musik Era Oasis

Agustinus Shindu Alpito    •    26 September 2017 16:06 WIB
noel gallagher
Noel Gallagher Menjual Peralatan Musik Era Oasis
Noel Gallagher (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan personel Oasis, Noel Gallagher, mengumumkan album terbaru bertajuk Who Build The Moon? sekaligus akan menjual lebih dari 50 peralatan musik yang digunakan saat dirinya masih aktif bersama Oasis.

Peralatan musik itu akan dijual melalui situs Reverb mulai 2 Oktober mendatang. Di antaranya adalah amplifier dan beberapa alat yang digunakan di dalam studio dan untuk tur Oasis. Termasuk Orange Custom Shop NG140 yang dirancang khusus untuk Noel oleh perusahaan Orange Amp besutan Adrian Emsley, juga bass head yang tercetak setlist Oasis.

“Bila Anda telah bermain (musik) selama seperti yang saya lakukan, Anda tentu punya banyak peralatan, dan itu tidak terpakai dengan baik oleh saya ataupun orang lain, hanya mangkrak di sekitar saya,” kata Noel seperti dilansir dari NME, Selasa (26/9/2017).

“Alat-alat itu punya sejarah, masih dapat dimainkan, saya akan sangat senang alat-alat itu digunakan dengan baik oleh orang lain.”

Oasis bubar pada 2009 karena perselisihan antara kakak-beradik Noell Gallagher dan Liam Gallagher. Baik Noel maupun Liam tetap berkarier di industri musik. Album terbaru Noel, Who Build The Moon? dijadwalkan rilis pada 24 November mendatang.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA