Sutradara Bantah Video Musik Lagu Baru Taylor Swift Menjiplak Milik Beyonce

Nia Deviyana    •    28 Agustus 2017 18:57 WIB
taylor swift
Sutradara Bantah Video Musik Lagu Baru Taylor Swift Menjiplak Milik Beyonce
(Foto: via NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Joseph Kahn, sutradara video musik lagu terbaru Taylor Swift membantah meniru visual lagu Formation  milik Beyonce.

Lagu berjudul Look What You Made Me Do  (LWYMMD) dirilis pada Kamis (24/8/2017) malam. Saat itu, wujud visualnya masih berupa gambar animasi dan lirik. Adapun video resmi lagu tersebut baru dirilis di acara MTV Video Music Awards 2017 yang berlangsung Minggu (27/8/2017) di California, Amerika Serikat.

Keesokan harinya, penggemar Beyonce melakukan perbandingkan visual lagu tersebut dengan video Formation  Beyonce yang dirilis pada Februari 2016.

"Saya pernah bekerja dengan Beyonce beberapa kali. Dia orang yang luar biasa. Video #LWYMMD bukan bagian dari ciri khas seni miliknya. Cinta dan hormat untuk Bey (panggilan Beyonce)," cuit Kahn seperti dilansir dari NME.

Kahn juga memposting proses produksi video Look What You Made Me Do. Ia mengungkapkan, konsep video sudah dibuat pada Januari, sedangkan video dikerjakan pada Mei.

Look What You Made Me Do  merupakan singel utama dari album keenam Swift yang berjudul Reputation. Album tersebut direncanakan rilis pada 10 November mendatang.

Berikut perbandingan video musik Look What You Made Me Do milik Taylor Swift dan Formation  milik Beyonce.





Formation (Beyonce)


 


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

6 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA