Glenn Fredly dan Sejumlah Musisi Gelar Konser Musika Foresta

Agustinus Shindu Alpito    •    03 Mei 2017 12:17 WIB
glenn fredlyagenda musik
Glenn Fredly dan Sejumlah Musisi Gelar Konser Musika Foresta
Glenn Fredly (Foto metrotvnews/elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menunjukkan rasa cinta pada alam bisa dengan berbagai cara, salah satunya lewat musik. Sejumlah musisi antara lain Glenn Fredly, Astrid, 5Romeo, dan Nina Tamam, menunjukkan rasa peduli mereka terhadap hutan lewat konser bertajuk Musika Foresta.

Konser Musika Foresta akan digelar di Balai Sarbini pada Sabtu 13 Mei 2017, pukul 19:30.

Glenn, salah satu partisipan Musika Foresta memiliki pengalaman tersendiri dengan hutan. Glenn sempat menyambangi Hutan Manusela di Maluku.

“Awal masuk, kami lewat jalur sungai. Dari atas perahu kami lihat buaya muara, katanya terbesar dan terganas di dunia. Masuk lebih dalam lagi cukup melelahkan, tapi saat haus tinggal tarik tali air pohon, dan minum air yang segar banget!” kisah Glenn.

Di Hutan Manusela, Glenn melihat secara langsung habitat berbagai jenis burung, mulai dari nuri, kakaktua, dan rangkong.

“Kami bermalam di hutan. Paginya, aku dibangunkan dengan kicauan burung yang banyaknya minta ampun! Di situ aku sadari sesuatu. Aku masuk ke hutan dengan niat menulis musik. Eh, malah hutan yang menyajikan aku dengan musiknya. Hutan punya frekuensinya sendiri,” tambah Glenn.

Hasil penjualan tiket konser akan dialokasikan untuk adopsi pohon. Tiket dapat dibeli melalui https://maimilu.com/e/musika-foresta


(ELG)

Agnez Mo dan Jalan Menuju Grammy

Agnez Mo dan Jalan Menuju Grammy

3 days Ago

Impian meraih Grammy merasuk ke nadi musisi dari seluruh dunia, tidak terkecuali Agnez Mo. Bint…

BERITA LAINNYA