Pacha Festival Bali 2017 Umumkan Fedde Le Grand Sebagai Bintang Utama

Agustinus Shindu Alpito    •    20 Juni 2017 11:57 WIB
Pacha Festival Bali 2017 Umumkan Fedde Le Grand Sebagai Bintang Utama
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pacha Festival, sebuah pesta musik berbabasis elektronik, akan digelar di Pantai Anantara Seminyak Bali Resord, Bali, pada Agustus mendatang. Pihak penyelenggara mengumumkan nama Fedde Le Grand sebagai bintang utama festival. Ke depan, akan ada beberapa nama lain yang turut menjadi bagian dari acara musik dance terbesar di Bali itu.
 
"Fedde Le Grand satu nama besar yang bisa kita umumkan untuk saat ini. Ia langganan headliner di beberapa acara EDM (Electronic Dance Music) di dunia. Selain Pacha, Fedde pernah tampil pada Tommorrowland 2014 - 2015 dan Miami Ultra Music Festival 2015," ujar Chairri Ibrahim, General Manager Maxima Entertainment.
 
Fedde mendapat sejumlah pengakuan bergengsi, di antaranya DJ Award for Best Breakthrough DJ, dan Top 100 DJ Rangkings (saat ini menduduki peringkat 50).
 
Fedde dikenal sukses dalam meramu lagu-lagu populer menjadi relevan di lantai dansa.
 
"Akan kita revela satu per satu, deretan DJ yang akan menghiasi malam di Pacha Festival edisi Bali. Ini salah satu The Next Big Things-nya festival dance music di Indonesia, jadi kami janji akan hadirkan nama-nama besar," tukas Chairri.
 
Pacha merupakan salah satu dance club terbaik di dunia. Dikenal lewat club terbaiknya di Ibiza dan Pacha Festival di Amsterdam. Pagelaran Pacha Festival juga digelar di Tokyo untuk pertama kalinya, beberapa waktu lalu
 
Fase pertama tiket Pacha Festival Bali 2017 dijual dalam dua kategori, GA (General Admission) Rp565 ribu, dan VIP Rp1,665 juta. Tiket dapat dibeli melalui www.pachafestivalbali.com

(DEV)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

20 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA