Album Baru Good Charlotte Terinspirasi dari Rasa Sakit dan Kesedihan

Cecylia Rura    •    27 Mei 2018 07:00 WIB
Good Charlotte
Album Baru Good Charlotte Terinspirasi dari Rasa Sakit dan Kesedihan
Good Charlotte (Foto: gettyimages)

Jakarta: Good Charlotte akhirnya merilis materi baru yang dikemas dalam album Generation Rx. Album ini memuat 14 nomor lagu yang terinspirasi dari rasa sakit dan kesedihan.

"Di awal tahun ini kami banyak merefleksi diri," ungkap mereka melalui sebuah pernyataan dilansir dari laman NME.

"Kami baru saja bermain dalam upacara peringatan untuk menghormati Lil Peep. Kami memikirkan itu. Generasi kita adalah yang pertama memiliki banyak cara untuk mengatasi rasa sakit. Sepanjang abad ini, kita telah melihat bahwa krisis 'opioid' (obat penghilang rasa sakit) memburuk. Kami bertanya-tanya apakah kami benar-benar melakukan apa yang harus kami lakukan."

Grup musik rock asal Amerika ini juga akan menggelar aksi panggung akbar di London's Alexandra Palace, Inggis pada 20 Februari 2019. Perhelatan ini sekaligus menjadi perkenalan album terbaru mereka.

Album Generation Rx akan diluncurkan pada 14 September 2018. Ini merupakan album ketujuh mereka sejak mengawali karier bermusik lewat album debut self-titled (Good Charlotte) di tahun 2000.

Sebagai perkenalan, mereka merilis singel Actual Pain. Lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang bisa melewati rasa sakit, bertahan hidup, dan memiliki kehidupan yang diinginkan.




 
(ELG)