Ikke Nurjanah Terhanyut dalam Kemesraan

Agustinus Shindu Alpito    •    05 April 2018 13:39 WIB
dangdutsingel baru
Ikke Nurjanah Terhanyut dalam Kemesraan
Poster singel Terhanyut dalam Kemesraan dari Ikke Nurjanah (Foto: Universal Music Indonesia)

Jakarta: Ikke Nurjanah merupakan sedikit dari musisi dangdut “senior” yang mampu menjaga eksistensi hingga hari ini dengan mengedepankan kualitas vokal dan materi lagu. Ikke membuktikan bahwa dirinya masih mampu bersaing di industri musik dangdut dengan merilis singel baru, Terhanyut dalam Kemesraan.

Terhanyut dalam Kemesraan merupakan lagu yang ditulis oleh Fauzi Bima, seorang penulis lagu yang memiliki banyak pengalaman. Beberapa karya Fauzi masuk dalam nominasi pencipta lagu terpopuler dalam ajang Anugerah Musik Indonesia dan Anugerah Dangdut Indonesia. Salah satu penyanyi dangdut yang pernah membawakan karya Fauzi adalah Ayu Ting Ting.

“Awalnya saya ditawari oleh penciptanya, saya bilang silakan dirikim saja, nanti aku dan tim akan meninjau seperti apa lagunya. Setelah didengarkan, ternyata tim tertarik. Karena memang untuk singel ini kami ingin mengusung kembali dangdut orisinal. Setelah itu aku mulai memelajari notasinya. Aku suka karena ternyata banyak tantangan di nada-nada dan cengkok. Mas Hendro Saky pun merasa tertantang untuk membuat aransemen musiknya dan aku harus berlatih sebelum masuk studio rekaman,” kata Ikke dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, Kamis, 5 April 2018.

Singel terbaru Ikke ini dapat didengarkan melalui beragam layanan streaming musik digital.

Ikke menjalani karier profesional sebagai penyanyi sejak tahun 1988, pada usia 14 tahun.  Sepanjang kariernya, Ikke telah merilis 30 album dan 12 singel. Setidaknya dia telah merekam 312 lagu sejauh ini.

 


(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

4 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA