Personelnya Sibuk, Proyek Selingan Rowman, Makki dan Piyu Vakum

Cecylia Rura    •    11 Januari 2018 08:00 WIB
piyu padiungu band
Personelnya Sibuk, Proyek Selingan Rowman, Makki dan Piyu Vakum
The Secret (Foto: dok. metrotvnews)

Jakarta: Terbentuknya trio The Row hasil gagasan Rowman 'Ungu' bukan proyek pertama yang digarap di luar band Ungu. Sebelumnya, Rowman bersama Makki melakukan kolaborasi bersama Piyu 'Padi'.

Ketiganya membentuk grup The Secret sebagai selingan proyek di tengah kekosongan waktu saat Ungu dan Padi sama-sama vakum. Dengan terbentuknya The Row, proyekan The Secret untuk sementara ini vakum.

The Secret, Ketika Personel Padi dan Ungu Bersatu

"Mas Piyu juga sudah balik lagi ke Padi. Makki juga lagi sibuk, yang lainnya juga punya proyek masing-masing, makanya gua juga. Tapi sebenarnya, waktu itu proyek niatnya cuman buat event. Untuk sekarang divakumin dulu. Sekarang lebih fokus ke The Row," ungkap Rowman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu, 10 Januari 2018.

Proyek The Row diakui sebagai garapan serius oleh Rowman, Rendra dan Ayu yang bekerjasama menggabungkan musik digital dan akustik ini. Bahkan ke depan tidak menutup kemungkinan mereka akan menelurkan album mini.

The Row sendiri baru merilis singel perdana bertajuk Bersamamu. Lagu tersebut menceritakan romansa pria maupun wania yang berangan-angan memiliki pujaan hatinya.

Singel Bersamamu dirilis di bawah label rekaman AFE Records.



 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

2 weeks Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA