AMI Awards 2017

Bawa Pulang Enam Piala, Tulus Dedikasikan Kemenangan untuk Penggemar

Cecylia Rura    •    17 November 2017 09:34 WIB
ami awards
Bawa Pulang Enam Piala, Tulus Dedikasikan Kemenangan untuk Penggemar
Tulus raih enam piala di AMI Awards (Foto: Cecylia Rura)

Jakarta: Tulus memborong banyak piala dari delapan nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017.  Penyanyi yang memulai debut di blantika musik dengan singel Gajah  ini mengaku sangat senang, mengingat sebelumnya sempat dua kali absen dalam AMI Awards.

"Saya seneng banget karena dua tahun enggak bisa ke AMI, dan tahun ini masuk nominasi aja udah seneng banget, apalagi kita bisa sejauh ini dapet empat piala, kita sangat sangat bersyukur sekali," ungkap Tulus di Gedung Theater Garuda, kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 16 November 2017.

Kendati membawa pulang banyak piala, Tulus mengungkapkan ini adalah beban baginya ke depan agar dapat terus mempertahankan kualitasnya dalam bermusik.

"Penghargaan ini nerimanya beban sebenernya, beban di pundak gitu. Bisa jadi nomine di antara banyak musisi yang luar biasa di situ saya udah bersyukur banget," ucap Tulus.

Hingga akhir acara, penyanyi berdarah Minang bersama dengan sang produser, Ari Renaldi membawa pulang sejumlah enam piala di antaranya kategori artis solo terbaik, album soul terbaik, karya produksi terbaik, album terbaik, tim produksi suara terbaik, dan produser album rekaman terbaik.

Tulus menambahkan penghargaan ini ia dedikasikan untuk Teman Tulus (sebutan untuk penggemar Tulus) yang selalu mendukungnya.


(DEV)