Konser Paramore di Indonesia Malam Ini Batal

Elang Riki Yanuar    •    16 Februari 2018 16:17 WIB
paramore band
Konser Paramore di Indonesia Malam Ini Batal
Paramore (Foto: gettyimages)

Jakarta: Paramore memutuskan membatalkan konser mereka di Indonesia malam ini. Pembatalan ini diumumkan selang beberapa jam sebelum konser berlangsung di ICE BSD City.

Kepastian dibatalkannya konser diumumkan langsung oleh pihak Bookmyshow, selaku pihak yang menjual tiket. Pembatalan serupa juga dilakukan Paramore pada lawatannya di Manila, Filipina. Namun menurut Bookmyshow, akan ada penjadwalan ulang konser.

"Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa konser Paramore Tour Four yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 16 Februari 2018 harus dijadwal ulang dan akan dikonfirmasi lagi," tulis Bookmyshow dalam siaran pers yang diterima medcom.id.

Pembatalan konser disebut karena kondisi kesehatan vokalis Paramore, Hayley Williams yang sedang tidak prima. Dokter juga menyarankan Hayley untuk tidak melanjutkan rangkaian tur.

"Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang sudah datang ke venue," tandasnya.

Pihak penyelenggara berjanji akan mengembalikan dana tiket yang sudah terlanjur dibeli. "Kami berkomitmen untuk menghargai tiket Anda dengan menjadwalkan ulang atau melakukan semua pengembalian dana tiket. Bagi yang memilih refund, kami akan memastikan bahwa dana Anda akan dikembalikan kepada Anda dalam waktu sesingkat mungkin," jelasnya.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA