Cerita Menggugah Seorang Penggemar Berat Donnie Eks Ada Band

Agustinus Shindu Alpito    •    24 November 2017 21:00 WIB
donnie sibarani
Cerita Menggugah Seorang Penggemar Berat Donnie Eks Ada Band
Donnie Sibarani (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Jakarta: Hengkangnya Donnie Sibarani dari Ada Band mengejutkan para penggemar. Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017), Donnie mengisahkan seorang penggemar yang terpukul atas keputusannya.

"Ada seorang ibu mengirim message ke istri saya, dia menyusui bayinya yang berusia 18 bulan. Dia cerita lagu-lagu Ada Band seperti booster yang membuat ASI-nya lancar. Waktu saya keluar dari Ada Band, ibu itu syok sampai ASI-nya seret," kata Donnie.

Kisah yang diceritakan Donnie adalah satu dari sekian penggemar yang mengungkapkan rasa terkejutnya atas hengkangnya Donnie. Ragam reaksi penggemar dapat dilihat dalam kolom komentar pada akun media sosial Donnie.

Donnie menceritakan keputusannya keluar dari Ada Band sudah dibicarakan secara internal selama satu tahun.

"Saya masih ingin mengeksplorasi musik saya," kata Donnie soal keputusannya hengkang.

Donnie bergabung bersama Ada Band selama 14 tahun dan melahirkan 10 album. Dia menegaskan keputusannya keluar tidak didasari konflik internal, melainkan untuk mengembangkan karier solo.

Selepas ditinggal Donnie, Ada Band masih aktif di dunia musik. Mereka saat ini tampil bersama beberapa vokalis pengganti non-personel tetap dan masih mencari pengganti tetap Donnie.


 
(ELG)