Elek Yo Band Sempatkan Latihan untuk Java Jazz Festival 2018

Cecylia Rura    •    01 Maret 2018 15:30 WIB
java jazz festival 2018
Elek Yo Band Sempatkan Latihan untuk Java Jazz Festival 2018
Elek Yo Band saat latihan jelang tampil di Java Jazz 2018 (Foto: instagram)

Jakarta: Elek Yo Band tampaknya telah siap untuk tampil di acara Java Jazz Festival 2018 nanti. Grup yang terdiri atas gabungan menteri dan pejabat kabinet kerja Jokowi-JK baru saja merampungkan sesi latihan mereka pada Rabu malam, 28 Februari 2018.

Elek Yo Band memulai sesi latihan mereka tepat pukul 21.00 WIB setelah merampungkan tugas masing-masing. Informasi ini diperoleh Medcom.id melalui unggahan foto Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf dalam akun Instagram miliknya.

Jadwal latihan ini dilakukan Rabu malam, mengingat Kamis pagi ini, 1 Maret 2018 Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakari harus melakukan perjalanan kerja ke luar kota.

Nantinya, Elek Yo Band akan membawakan tiga buah lagu yakni Ku Tak Bisa (Slank), Juwita Malam (Slank) dan Dia (Anji).



Menteri dan pejabat yang tergabung dalam Elek Yo Band antara lain Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada gitar dan vokal, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono pada drum, Menteri Keuangan Sri Mulyani pada vokal, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi pada vokal, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki pada vokal dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pada keyboard.

Java Jazz Festival 2018 akan diselenggarakan dalam tiga hari pada 2, 3 dan 4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Elek Yo Band akan tampil pada hari pertama yakni Jumat, 2 Maret 2018 pukul 20.00 WIB.

Java Jazz Festival tahun ini menyertakan Goo Goo Dolls dan Daniel Caesar dalam daftar bintang tamu utama.



 


(ELG)