Waspada Penipuan Tiket Palsu Djakarta Warehouse Project 2016

Elang Riki Yanuar    •    01 November 2016 15:04 WIB
djakarta warehouse project
Waspada Penipuan Tiket Palsu Djakarta Warehouse Project 2016
DWP 2016 (Foto: ismayalive)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ismaya Live selaku penyelenggara festival dance music tahunan Djakarta Warehouse Project mengingatkan calon pembeli tiket Djakarta Warehouse Project 2016 (DWP 2016) untuk selalu waspada terhadap modus kejahatan yang mengatasnamakan Ismaya Live atau Djakarta Warehouse Project.

Beragam modus kejahatan kini sedang marak beredar, salah satunya penipuan melalui dunia maya dengan modus kejahatan menggunakan situs pals untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan calon pembeli dan melakukan penjualan e-voucher atau tiket palsu atau tidak resmi dari DWP 2016 di mana pelaku seolah-olah bertindak resmi mewakili Ismaya Live.

"Untuk menghindari kasus penipuan, kami selaku promotor ingin mengingatkan semua calon pembeli tiket DWP 2016 untuk hanya membeli tiket DWP 2016 melalui www.djakartawarehouse.com dan juga partner-partner ticketbox resmi kami yang terdaftar di website www.djakartawarehouse.com/ticket." kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

"Kami sangat tidak menyarankan calon pembeli tiket DWP 2016 untuk membeli tiket dari orang-orang asing atau dari tempat-tempat yang tidak terdaftar di website kami. Ismaya Live tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diderita oleh calon pembeli yang disebabkan karena hal-hal di atas," lanjut Sarah.

Daftar Lengkap Musisi yang Tampil di DWP 2016

Tahun ini, DWP digelar pada 9 dan 10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sejumlah penampil dari mancanegara dan musisi Indonesia akan tampil dalam acara yang sudah delapan kali digelar itu.

Musisi yang akan tampil antara lain Alan Walker, DJ W&W, Yves V, Brennan Heart, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, MaRLo, Martin Garrix, Snakehips, Yellow Claw, dan Zedd. Hardwell dan DJ senior Carl Cox juga menjadi tamu spesial di DWP tahun ini.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA