Raisa dan Isyana Sarasvati Bertukar Lagu di Ultah iRadio

Elang Riki Yanuar    •    29 Maret 2017 19:21 WIB
raisaisyana sarasvati
Raisa dan Isyana Sarasvati Bertukar Lagu di Ultah iRadio
Raisa dan Isyana (Foto: dok. iRadio Jakarta)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perayaan ulang tahun ke-16 iRadio Jakarta yang berlangsung pada Rabu (29/3/2017) bertabur bintang. Salah satu bintang tamu yang paling dinanti tentu Raisa dan Isyana Sarasvati.

Kehadiran dua penyanyi yang sedang di puncak popularitas ini membuat acara bertema 100 % Musik Indonesia itu berlangsung meriah. Selain menjalani wawancara berdua, Raisa dan Isyana sempat bertukar lagu.

Raisa membawakan lagu Keep Being You milik Isyana. Sedangkan Isyana menyanyikan lagu Could It Be Love yang dipopulerkan Raisa. Meski harus menggunakan contekan lirik, Raisa dan Isyana melewati tantangan bertukar lagu itu dengan mudah.



Raisa dan Isyana saat ini memang sedang menyiapkan proyek kolaborasi yang tak lama lagi dirilis. Duet ini menarik dinanti karena kiprah keduanya di dunia musik yang memukau. Keduanya bahkan kerap dibanding-bandingkan.





Selain Raisa dan Isyana, ulang tahun iRadio menghadirkan banyak para penampil lain seperti Armand Maulana, Tompi, RAN, Afgan, Rossa, Vidi Aldiano, GAC, The Overtune, Virzha, Nidji, Andy Ayunir, Slank dan masih banyak lagi.

Tak hanya digelar di kantor iRadio di Sarinah, acara yang dimulai sejak pukul 06.00 hingga 24.00 ini juga melakukan siaran dari Kota Kasablanka, Jakarta.


 


(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

1 day Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA