Sandy Canester Kembali lewat Lagu Sedang Jatuh Cinta

Agustinus Shindu Alpito    •    28 Oktober 2016 11:42 WIB
musik indonesia
Sandy Canester Kembali lewat Lagu Sedang Jatuh Cinta
Sandy Canester (Foto: Dok. Sandy Canester)

Metrotvnews.com, Jakarta: Masih ingat singel Sabtu Minggu dan Telepon Aku yang sempat mendominasi daftar putar radio-radio Indonesia? Sandy Canester, pelantun lagu itu kini kembali hadir ke industri musik Indonesia, lewat singel baru bertajuk Sedang Jatuh Cinta.

Dalam menggarap singel ini, Sandy dibantu oleh rekannya, Dede Kumala, additional drummer BIP yang juga produser album Ipang Lazuardi.

"Cita-cita gue sejak lama adalah pengen banget bikin singel dan juga album yang diisi sama additional player gue sendiri. Band yang biasa ngiringin gue jalan ngamen dan akhirnya lumayan kesampaian di singel ini sebagai permulaan. Gitarnya juga gue yang take," kata Sandy, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Tema cinta sengaja dipilih Sandy karena mampu terkait dengan kehidupan banyak orang.

"Banyak banget dari kita yang kejebak patah hati. Padahal kita seharusnya berterima kasih sama mantan atau orang yang nyakitin kita karena dia kembali memberi kesempatan buat kita jatuh cinta," katanya.

Sandy tak mengalami kesulitan dalam menulis Sedang Jatuh Cinta. Proses kreatif yang dialaminya terbilang lancar, sehingga dia tidak banyak melakukan perubahan aransemen dari versi draft lagu.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA