Ramadan Jazz 2018

Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Semarakkan Panggung Ramadan Jazz 2018

Cecylia Rura    •    26 Mei 2018 01:24 WIB
afganisyana sarasvatirendy pandugoRamadan Jazz
Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Semarakkan Panggung Ramadan Jazz 2018
Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo di panggung Ramadan Jazz Festival 2018, Jumat 25 Mei 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Trio kolaborator Afgransyah Reza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo ikut memeriahkan festival tahunan Ramadan Jazz 2018. Secara silih berganti, Rendy, Afgan, dan Isyana membawakan singel andalan mereka masing-masing.

Membuka aksi panggung, aksi mereka bertiga dibuka Rendy Pandugo dengan lagi Silver Rain, dilanjutkan Afgan dengan Love Again, dan Isyana Sarasvati dengan Kau Adalah.

Mereka kemudian menceritakan pengalaman puasa mereka masing-masing. Dari ketiganya, Afgan berkelakar, mengaku sebagai sosok kurmin alias kurang minum.

"Kalau aku puasa itu lemes. Enggak bisa fokus, malas gerak, kata mereka (Isyana dan Rendy) aku kurmin," kata Afgan dari atas panggung.

Usai membawakan lagu andalan, ketiganya memperkenalkan diri sebagai proyek kolaborasi AIR, akronim dari huruf nama depan mereka. Pada kolaborasi ini mereka khusus membawakan untuk salah satu sponsor air mineral di Ramadan Jazz 2018.

Setelah itu, ketiganya sontak membawakan lagu kolaborasi andalan mereka, Heaven.

Ramadan Jazz Festival kali ini digagas oleh Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) dan sudah memasuki tahun kedelapan. Acara digelar selama dua hari pada 25-26 Mei 2018 bertempat di Masjid Cut Meutia, Jakarta.

Di hari pertama, selain Rendy, Isyana, dan Afgan, Ramadan Jazz Festival 2018 diramaikan oleh Nona Ria, Maliq & D'Essentials, Dengarkan Dia, Tosca, Chiki Fawzi, dan Snada ft. Dwiki Dharmawan dan Budhi Haryono.



 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

1 hour Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA