Respons Dira Sugandi Setelah Dipuji Personel Super Junior

Cecylia Rura    •    04 September 2018 14:18 WIB
dira sugandi
Respons Dira Sugandi Setelah Dipuji Personel Super Junior
Dira Sugandi dan Siwon (Foto: instagram)

Jakarta: Personel Super Junior Lee Dong Hae rupanya menaruh perhatian lebih pada kepiawaian penyanyi asal Indonesia Dira Sugandi. Melalui fitur Direct Message (DM) di Instagram, Donghae memberikan pujian terhadap aksi panggung Dira dalam Closing Ceremony Asian Games.

"Hi! Aku Donghae Super Junior. Aku menyukai lagumu. Aksi panggungmu yang memukai sangat menginspirasiku," tulis Donghae dalam DM kepada Dira.

Keduanya diketahui sebagai penampil dalam acara Closing Ceremony Asian Games pada Minggu, 2  September 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta. Potongan gambar tangkap layar DM itu menyebar di media sosial. Ketika Medcom.id mencoba meminta keterangan langsung, Dira Sugandi belum memberikan respons. Namun, pihak manajemen Dira membenarkan hal itu. "Iya, betul," ungkap Citra saat dihubungi Medcom.id.

Sementara itu, pada Senin, 3 September Dira Sugandi mengunggah respons terkait pujian yang diberikan Donghae. Keterangan tertulis dikabarkan lewat unggahan foto Dira bersama personel Super Junior lain Siwon Choi.

"Saya menerima pesan masuk melalui DM terkait respons bagaimana rasanya mendapat pesan dari Donghae. Jujur, kami tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu, saya hanya bertemu singkat dengan Siwon. Namun, saya bisa pastikan mereka adalah seniman yang tulus dan murah hati," ungkap Dira dalam keterangan foto di Instagram, Senin, 3 September 2018.

Kemurahan hati Super Junior diungkap Dira saat Siwon dan Donghae menghampiri Dira untuk memuji lagu Unbeatable serta aksi panggung Dira dalam acara penutupan Asian Games 2018. "Donghae sama Siwon khusus nyamperin gue untuk bilang mereka suka banget lagu Unbeatable dan penampilan gue. Saat itulah gue yakin banget kalau mereka sangat humble," tulis Dira.

Pada malam Closing Ceremony Asian Games, Dira Sugandi naik pentas bersama JFLow setelah aksi panggung Bunga Citra Lestari. Mereka membawakan lagu Unbeatable.

 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA