Victoria Beckham Berharap Spice Girls Tak Bawakan Lagu Hits saat Reuni

Nia Deviyana    •    03 Oktober 2016 13:14 WIB
victoria beckham
Victoria Beckham Berharap Spice Girls Tak Bawakan Lagu Hits saat Reuni
(Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Victoria Beckham akhirnya buka suara terkait rencana reuni Spice Girls, tahun depan. Perempuan yang kini menekuni bidang fesyen itu berharap Spice Girls tak membawakan hits lawas mereka di atas panggung.

Alasannya, akan membuat Victoria merasa sedih.

"Tentu saja, sebagai grup baru, aku berharap upaya mereka berhasil," ujar Victoria kepada Sunday Times.

Adapun 'grup baru' tampaknya merujuk pada Melanie Brown, Geri Halliwell and Emma Bunton yang tetap memaksakan reuni meski Victoria dan Mel C enggan terlibat. Mereka bertiga sebelumnya merilis video bertajuk GEM yang diambil dari inisial nama masing-masing.


"Saya pikir mereka harus menyanyikan materi mereka sendiri, karena apa yang kita lakukan di Spice Girls begitu istimewa. Jika mereka menyanyikan lagu-lagu Spice Girls, saya mungkin akan sedikit bersedih," ucap istri David Beckham itu.

Dalam wawancara tersebut, ibu empat anak ini mengaku banyak belajar dari Spice Girls.

"Yang paling penting, bagaimana kau dapat memiliki semuanya dalam satu menit, kemudian kehilangan. Aku sekarang telah diberi kesempatan kedua (dalam karier), jadi aku tak mau kehilangan itu," kata dia.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Melanie Brown, Geri Halliwell and Emma Bunton terkait pernyataan Victoria.

Sebelumnya, ketiganya dikabarkan akan melakukan audisi personel untuk menggantikan Victoria dan Mel C yang memutuskan tidak akan terlibat proyek reuni Spice Girls.


(DEV)